AHLAN WA SAHLAN

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Syukur Alhamdulillah, segala puja dan puji syukur atas semua limpahan rahmat dan karuniaNya. nikmat iman dan islam yang selalu tertanam didalam dalam hati kami.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada usuwah kita, panutan kita, nabiulloh Muhammad Saw. beserta para keluarga, sahabat ,tabi'in, tabi'at, alim ulama, dan para pengikutnya yang setia sampai diakhir jaman.

demi Alloh yang jiwa ini berada didalam genggaman_Nya. kami adalah generasi moejahid, yang merindukan syahid, berjuang demi Agama yang haq...
wahai ikhwa semua, mari bersama2 menegakkan kebenaran dibawah satu tiang yaitu Agama yang tealah diridhoi oleh Alloh. yaitu Al Islam.. kepal tanganmu, hentakan pahatan tauhid didadamu dan teriakan takbir, Allohu Akbar....
jualah dirimu dan hartamu hanya kepada Alloh karena Alloh telah membelinya dengan kenikmatan yang tiada terkira,
Alloh berfirman didalam surah At Taubah ayat 111:

“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri dan harta

mereka dengan memberikan sorga untuk mereka”

marilah ikhwa... bangkitkan semangatmu.. berjuang untuk Agama Alloh

"yusuf berkata, Ya Tuhanku, penjara lebih aku sukai dripada memenuhi ajakan mereka kepadaku"


ini inspirasiku
apa inspirasimu


Selasa, 30 April 2013

BELAJAR KEKHUSU'AN DARI PARA PENDAHULU DALAM HAL IBADAH





belajar Kekhusu'an dari para pendahu  dalam hal beribadah

diriwayatkan Dari Dawud as bahwa dia tidak mengangkat kepalanya kelangit sampai Ia wafat, karena ia merasa malu kepada Alloh. Dawud as berkata dalam munajadnya. "Tuhanku Apabila aku teringat dosaku, bumi yang luas terasa sempit, dan apabila aku teringat Rahmat_Mu, maka Rohku kembali padaku. Maha Suci Engkau Tuhanku,  aku mendatangi dokter - dokter dari para hamba_Mu untuk mengobati dosaku, maka mereka semua menunjukan aku kepada_Mu. sungguh malang orang - orang yang putus as dari Rahmat_Mu."


Al fudhail rahimahulloh berkata: telah sampai khabar kepadaku bahwa Dawud as. teringat dosanya pada suatu hari, lalu dia melompat berlari sambil meletakkan tangannya diatas kepalanya hingga tiba digunung. kemudian hewan - hewan buas berkumpul didekatnya, maka Dawud as berkata "Pulanglah kalian, aku tidak menghendaki kalian. aku hanya menghendaki setiap orang menangisi akan dosanya. maka jangan menghadapku kecuali sambil menangis."

Dawud as. ditegur karena sering menangis, maka ia menjawab: "biarkan aku menangis sebelum keluarnya hari tanggisan, sebelum terbakarnya tulang belulang dan isi perut,dan sebelum malaikat yang kasar lagi bengis di perintah, sedang mereka tidak mendurhakai Alloh atas apa yang diperintahkan_Nyakepada mereka dan mereka lakukan apa yang  diperintahkan kepada mereka.


Pada suatu hari setelah memberi salam dari shalat fajar, Ali berkata dalam keadaan sedih sambill membalikan tangannya., "Aku telah melihat sahabat Muhammad Saw tapi tidak kulihat sekarang ini sesuatu yang menyamai mereka. mereka berwajah pucat, berambut kusut dan berdebu, dintara tanda mata - mata mereka terdapat tanda - tanda sujud seperti lutut kambing. mereka sujud dan berdiri menghadap Alloh  sambil membaca kitab Alloh, naik turun antara dahi - dahi dan kaki - kaki mereka. Apabila diwaktu pagi mereka menyebut nama Alloh. maka tubuh mereka bergoyang  seperti pohon yang bergoyang ditiup angi kencang. Mata mata mereka basah oleh air mata hingga membasahi baju mereka. Demi Alloh, t kulihat orang tidur dalam keadaan lalai"

Umar ra. apabila mendengar suatu Ayat Al Qur'an jatuh pingsan karena takut. sampai ia dijenguk selama beberapa hari dan pada suatu hari ia menggambil segengam tanah seraya berkata: "kiranya aku adalah tanah ini. kiranya aku tidak disebut sebut. kiranya aku tidak dilahirkan oleh ibuku. kiranya aku dilupakan sama sekali"

Ali Bin Husein ra. Apabila berwudhu warna mukanya berubah pucat. maka keluarganya bertanya, "apa yang biasa engkau alami diwaktu berwudhu ini?"
Ali menjawab "Tahukah kalian dihadapan siapa aku ingin berdiri?"



takutlah karena Alloh dan menangislah akan dosa dosamu

Nabi bersabda: "Tidaklah jibril datang kepadaku melainkan ia gemetar karena takut kepada Alloh  Yang Maha Perkasa. Ketika iblis diusir dari surga, Jibril dan Mikail as. menangis." kemudian Alloh mewahyukan kepada kedua malaikat itu, "kenapa kalian menangis sedemikian rupa?" kedua malaikat itu menjawab, "Ya Tuhan, kami tidak aman dari tipu daya_Mu." kemudian Alloh Ta'ala berfirman, "Demikianlah, janganlah kalian mersa aman ari tipu daya_Ku." 

Abu Darda berkata, "Detak jantung Khalilur Rahman (Ibrahim as) diwaktu berdiri dalam shalat  terdengar sejauh 1 mil karena takut kepada Tuhannya." 

Nabi bersabda "Tidaklah seorang hamba yang mukmin keluar air matanya walaupun sebesar kepala lalat karena takut kepada Alloh Ta'ala, kemudian menimpa sesuatu diwaktu keluarnya, melainka Alloh mengharamkannya atas api neraka"

ikhwan perindu syahid..

selalu dalam perbaikan untuk menuju sesuatu yang lebih mulia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar